SEMUA TENTANG JENG PIT

Catatan singkat tentang ide ide gila bin nyleneh khas jeng pit

Proses Operasi Plastik Krisdayanti dan artis artis lain [dengan gambar]

pada Januari 21, 2010

seperti dikutip dari http://www.inilah.com – Kris Dayanti memutuskan untuk terbuka dan apa adanya. Usai mengaku memakai narkoba, KD biasa sapa akrabnya, juga jujur mengatakan dirinya sudah melakukan operasi plastik di hidung, dada dan wajahnya. Wow..! “Selama ini saya memang melakukan operasi plastik. Tapi, saya melakukannya secara benar dan secara resmi. Saya cuma ingin menunjukan bahwa kalau operasi plastik itu, harus ditempat resmi dan jangan sembunyi-sembunyi,” jelas KD, saat ditemui di acara peluncuran buku terbarunya My Life My Secret, di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (16/7) sore.

KD mengakui sudah melakukan operasi plastik pada bagian hidung, dada dan wajahnya di Jakarta dan Singapura beberapa tahun lalu. Untuk itu semua, KD melakukannya dengan sepengetahuan suami dan keluarganya.

Untuk memberikan pengakuan ini pun, KD juga sudah mendapatkan ijin dari suami, keluarga dan teman-temannya.

“Saya sudah minta ijin kepada suami dan tanya kepada teman-teman. Mesti sempat kaget, tapi mereka menerima. Bahkan akhirnya antusias,” katanya.

Atas pengakuan jujur telah melakukan operasi plastik, pelantun tembang Menghitung Hari menghapus pernyataan sebelumnya beberapa tahun lalu yang mengatakan tidak pernah melakukan operasi plastik.[aji]
KD Sebelum dan sesudah Operasi Plastik ?

Gambar dibawah adalah photo-photo Ilustrasi bagaimana operasi “pemancungan” hidung dan penghilangan upil dilakukan. (Gambar ilustrasi diperagakan oleh seorang gadis dari China)

Dokter : “Emang Neng sudah siap mau operasi ngilangin upil selama-lamanya ?” Neng (bingung) : “Upil …?”

Don’t Try This at Home !! – Mau Mancung Saja Menderita Banget !! Hiks..

Cukup sekali ini saja deh !!

Duh..entar jadi pitak ga ya bekas jahitannya ?!

Wajahku.. kek beri-beri deh !

Penderitaanku..Pnderitaan Mbak KD dulu…

Untung oplasnya berhasil… jadi bisa narcis !

Before and After

About these ads

13 responses to “Proses Operasi Plastik Krisdayanti dan artis artis lain [dengan gambar]

  1. oby mengatakan:

    T__T
    haram tuh hukumnya….
    gak mensyukuri pemberian Allah…

  2. Rido Sandi Atmanto mengatakan:

    mendingan yang alami ajah… manis tapi ayu.

  3. Rido Sandi Atmanto mengatakan:

    mendingan alami aja deh ngeri

  4. user mengatakan:

    wew…cantik si..tp sakitttttttttt…ihhh..atut

  5. ari mengatakan:

    cantik ia. Tp palsu ! Haha

  6. Mell mengatakan:

    Iih gk diterima tuh di alam kubur .. Hiii

  7. nining mengatakan:

    Bercinta ama plastik donk.. :D

  8. shinta shintyawati putri mengatakan:

    astaghfirullah hallazim,….

  9. ariq sitanggang mengatakan:

    GAK BANGET, :/

  10. divan immanuell mengatakan:

    dikutuk sama tuhan yesus loh hey

  11. meiza francisca maria siahaan mengatakan:

    ckckckck,, gk mau ah nyoba” oprasi kayak gitu,
    memalukan bgt, kalo ketauan bukan muka asli, hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 194 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: