SEMUA TENTANG JENG PIT

Catatan singkat tentang ide ide gila bin nyleneh khas jeng pit

Beginilah wajah para pemain amigos X Siempre ketika dewasa

pada Februari 4, 2010

ini telenovela Mexico yang sempet menggemparkan Indonesia sekitar tahun 2000..

nah sekarang, mari kita lihat para pemain pemain nya :
1. Martin Ricca Peirone as Pedro Naredo

DULU

SEKARANG

2. Belinda Peregrin as Anna Vidal

DULU

SEKARANG

3. Christopher Uckermann as Santiago dell Valle

DULU

SEKARANG

4. Ernesto Laguardia as Salvador Vidal

http://img95.imageshack.us/img95/8773/2006301738511164929931cz4.jpg

5. Adriana Fonseca as Melissa Escobar (menurut saya dia paling cantik)

6. Ronald Duarte as Rafael Zaldivar
About these ads

188 responses to “Beginilah wajah para pemain amigos X Siempre ketika dewasa

  1. ayna mengatakan:

    puterin lagi donk filmnya…………………..

  2. wini mengatakan:

    aduh pemain amigos imut2 yah apalg yng jagi pedro and ana aduh cuakep bgt

  3. nyun mengatakan:

    uuuuhhhh!!!

    uda lma bnged nyarii film ene..
    pii setiap ditnya psti jwaban na uda gg ada age..

    please..
    tell me…

  4. azhar mengatakan:

    puterin lagi dong tuh pilenya..
    saya pen inget masa waktu masih kcil dulu..
    tuh pilen berkesan bgt..

    • Qu Siee Mungil Thea mengatakan:

      ya bener, puterin lagi donk, di jamin bakal banyak yang nonton. soalnya temen-temen semua di kelas aku pada suka sama film ini. kalau bisa buru-buru di puterin lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… i’am wait…

      • AditYa sapUtRa mengatakan:

        iYa bener aq pingin liat film nya amigos lagi soalnya seru bgt apa lagiyang jadi anna n pedro ……………………….!!!!!!!!!

        pliis puterin lagi……………

    • lia viecenna mengatakan:

      iyaaa puterin lagi,,,kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen ma pemain2′nya :D

  5. ezza mengatakan:

    puterin lgi dumd pilem.a . .

  6. sha mengatakan:

    amigos nya di puterin lagi donk . .
    ama yang AVENTURAS EN EL TIEMPO yang waktu belinda maen ma christopher . .

  7. fruid mengatakan:

    amigos seru bgt kangen ma film ni! puterin lagi napa! hem coba da yg versi dewasanya tapi pemainnya y mereka pasti makin seru

  8. yumna mengatakan:

    kanget juga ma mereka semua…

    puterin lagi seru juga ya film2 mereka…
    walau tidak harus amigos-nya…
    or film2 mereka yang sekarang…
    pasti seru…

  9. Rara mengatakan:

    puterin lagi donk…
    gue yakin sluruh nak” indonesia nunggu film amigos….plisss puterin lagi!!!

  10. anniebelen mengatakan:

    amigos di puter lagi dong.. plisss..

  11. ana mengatakan:

    diputerin lg donk film amigos’a…kngn nich..pngn nntn lg…

  12. yunie mengatakan:

    amigos di puterin lagi donk …..
    seru bnget cerita nya ….
    yayaya. ..??!! :D

  13. elin mengatakan:

    kpan neh di puterin lagi flmnya????

  14. vhie mengatakan:

    tw neh pent mengenang masa2 kecil lagi kalo liat Amigos

  15. vhie mengatakan:

    Seru tuh sama mariana dan silvana juga tw gak vivo los ninos

  16. sinta mengatakan:

    nikin lanjutan film nya lagi dong kangen sama mereka

  17. nanda mengatakan:

    kAngen Sama FiLm AmiGos Nichh………..Kapan Dong Kelanjutan FiLm Amigos Dewasa…

  18. Vhivhi mengatakan:

    Jadi kangen masa SD. Puter lagi filmx…! Pliiiisss…!

    I LOVE CHRISTOPHER UCKERMANN! Muaach! Hehehe…

  19. ike fitriana mengatakan:

    tolong donk,,,puterin film2 terbarunya belinda,,,,,please,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  20. Erni mengatakan:

    D puTerin d0nk filmx. Oia ada juAl kaSet AMIGOS g?

  21. cimmu mengatakan:

    puterin donk filmx lagi kagen baget,,,
    kasetx udah g ada yang jual lagi,,,

  22. chipa mengatakan:

    puterin lg donk film.y amigos….!! ga’ sabar nich ngeliat pedro,ana,santiago,dll…..
    puterin yach…..pliiiiiizzzzzzzzzzz

  23. citra 'izzun ni'mah mengatakan:

    tolong donx puterin filmnya,,,, aq kuangen banget nich,,,,aq mohon,,,,

  24. saya mengatakan:

    pengen filmnya lagi. sctv tolong lah!! mumpung liburan!! hooang!!

  25. Trivia mengatakan:

    amigos film yang keiiien buangetZzzz . . . ! ! !
    tolong yaa film ntuch diputerin lagi . . .
    mengingatkan masa kecil saiiia
    mau diputerin ribuan kalii juja aqhuww gug bakalan bosen . khan lagi libur skulah . tolong ya diputerin lagi . plisssss ss s
    miss uuu Amigos

  26. yunita setio rini mengatakan:

    kangen bngt dngn film in kapan ditayangin lg ya

  27. puterin lG dOnK fIlm’na,,,,,,,,,,,,
    btw tambh ckep aJah y siH pEdRo,,,,,,,,,,,

  28. zullian mengatakan:

    ayo donk amigos puterin lagi filmnya…..kangen neh masa2 kecil mereka

  29. distriana evelyn mengatakan:

    putrin lagi dong tolooooooooooooooooong filmnya, kalo bisa jangan pagi siang, sekolah soalnya, sore aja atu engga malem. tolong banget ya PUTERIN LAGI FILMNYA PLEASEEEEEEEEEEEEEE kangen masa masa kecil nih, pasti nanti ratingnya nya tinggi deh banyak anak2 yg suka. plis puterin yaaaa

  30. distriana evelyn mengatakan:

    puterin lagi dong tolooooooooooooooooong filmnya, kalo bisa jangan pagi siang, sekolah soalnya, sore aja atu engga malem. tolong banget ya PUTERIN LAGI FILMNYA PLEASEEEEEEEEEEEEEE kangen masa masa kecil nih, pasti nanti ratingnya nya tinggi deh banyak anak2 yg suka. plis puterin yaaaa

  31. jordi andika mengatakan:

    PUTERIN DONG FILM AMIGOS NYA PLISS BANGET

  32. dina permana sari mengatakan:

    pliiizzzzzzzzz
    puterin lg dunk film’a””’

    kangen ma anak-anak
    amigos’a””””’

  33. dini mengatakan:

    ku mohon……………………………………..
    puterin lagi dong………………………………………………………

    kangen ms kecil……………
    he…………….

  34. deeda mengatakan:

    puterin lg donk filmnya..
    liat film ni jd kangen ma masa2 SD dulu..

  35. putri mengatakan:

    puterin lagi dong film amigos , foto lourdes qoo gak ada , bisa kirimin gak ke email aquw

  36. avenged sevenfold mengatakan:

    tolong puterin film amigos nya lagi donk pliiiis……!

  37. avenged sevenfold mengatakan:

    ayo donnnkkkkkk pppllllllllllllliiiiiiiiiissssssssssss………..!!!!! dech aq kan kangen dgn pemerannya

  38. hazty mengatakan:

    iya.. jadi inget masa2 SD dulu
    ga mau ktinggalan tiap episodenya, coz yg diobrolin di kelas ma tmn2 ya film itu
    ayo donk puterin lagi.. stasiun tv mana ja deh..

  39. lissa mengatakan:

    manaa amigoss nya putarin dunkk buat stasiun tv yang duluuu

  40. rherhe mengatakan:

    puter lagih dunk filmnya….pasti banyak yg nonton….

  41. yessy mengatakan:

    ya ampun akkuh pggmar brad martin ricca waktu kecil ckeb amat dia sekaang yak

  42. aginleon mengatakan:

    oh……..now!!!they are vry beautiful and handsome v lge matrin ricaas pedro

  43. Ardi HJr mengatakan:

    _waahh,,
    g nyangka gedenya jd pda cakep2 gini…

    puterin FILMnya Lg donk…
    Anna I LOVE U…

  44. anti mengatakan:

    puterin lagi dong filmnya enaknya hari minggu biar bisa nonton bareng keluarga

  45. anti mengatakan:

    peterin lagi donk filmnya pas hari minggu biar bisa nonton bareng keluarga

  46. rhenyvitamala mengatakan:

    pliz filmx di putar kembali mulai dr yg awal sampai petualangan amigoz…
    luph u amigos

  47. Nnaa mengatakan:

    aku mau cari DVD ato CD-nya AMIGOs ada gak iah?????

  48. maria mengatakan:

    kpn ye film ne D tayangin lg c’al’a dh lm buangt gx d tyngin jd kngn ne sm film amigos………

  49. Imah Az-Zahra Alfira mengatakan:

    Puterin lg donk film amigos…
    soalnya bagus bgt………..pliiiiiiiissssssssssssssssss………

  50. amme mengatakan:

    ikh..pedro imut bgt sih..

  51. liza imutz mengatakan:

    tolong ya puterin lg flimex sumpah aq kangen bgt masa kecil andai aja ada dvd nya aq pasti beli dc………………………….

  52. putt mengatakan:

    ia donk diputerin lageee,,,soalnya uda kngen bgd pgn ntn lge,,,

  53. suci mengatakan:

    haduuuuwhh .
    jdi ngerasa tua nih. ternyata banyak juga yg suka sm amigos. hhaha :D
    #joget2 sendiri

  54. pUtRa mengatakan:

    tolong puterin lagi donk film amigos nya soal nya seru bgt apalagi kisah nya yang menceritakan tentang cinta berantai

    pliiiiiiiiiiiiiiiiis puterin lagi donk…………!!!!

    tTd
    PengeMaR aMigOs X sieMpRE

  55. Vita mengatakan:

    Ayo dooong puterin filmnya lagi.
    Aku kangen banget nih ama film ituuu.
    Bagus dan keren banget sih abisnya.
    Aku suka banget tuh sama yang meranin Santiago, ” Chirstopher Uckermann. ” So awesome. Hahahaa :)

  56. Sahid mengatakan:

    Puterin Lagi DuNk fiLmNya…

    terus fiLm2 dari Belinda juga…

    bisa gx ea ???

  57. ferry mengatakan:

    boleh minta alamat facebooknya belinda ga?
    soannya mirif temen saya tuh

  58. ana fransisco william pedro mengatakan:

    ihhh anna tambah cantik aja sik

  59. hase' mengatakan:

    ad yg punya film amigos ga..??
    copy donk,,,soalnya ga ada d jual kn..??
    pleasee… ^_^

  60. ratih mengatakan:

    iya nih……
    puterin lg dong…….
    jd inget wktu dulu nntn film amigos………..

  61. van mengatakan:

    duchk,,,ni kangend,,,,,,

  62. tiwi & tami mengatakan:

    ay0o donk pterin lgi film’a…..
    kita fans berat amigos lhooooo……..

    bener bgd tuu,pzty byk bgd peminat’a yg mw nton film nii…
    bkalan seru bgdbgd…!!!

    bdw anak” amigos yg udah dewasa.,kesibukan’a ap dbidang entertaint?????

    tolong di tayangkan..

  63. fans christopher mengatakan:

    christopher uckermann sampe skrg masih cutee malah tambah keren aja .. dah kek pemail bola posturnya. pas banget ma belinda…

  64. selvi yuliani mengatakan:

    puterin lagi dong film nya kangen banget ni sama film amigos :D
    tlg y puterin lagi

  65. nndy mengatakan:

    tayangin ulang donk film nya :((

  66. nuri mengatakan:

    film amigos ptrin gie donx cz rme bgt…………….
    ea…………..plis
    tapi ptrin nya mlem z cz aku nya seklah………….
    eaeaea ptrin lg ea……..
    amigos is the best buanget………….

  67. vivih mengatakan:

    puterin lgi dong flem amigos nya plis pterin lgi
    klou bsa sih pterin nya sre yah ayo donk pter lgi filem nya hbis filem amigos seru bgt ………….
    I like amigos

  68. lavigne mengatakan:

    wuichhh,,,aku kangen bgt ma amigos,,,di ulang lg ceh telenovela ni…..gk akn ada yg bisa gntiin amigos,,,i love u so much

  69. aq setju puteri lg.. smpeg petualangan sampai filem mariyana & silvana… mohon cepat oo malemm aja tyangnya hehehe

  70. aq setju puterin lg.. smpeg petualangan sampai filem mariyana & silvana… mohon cepat oo malemm aja tyangnya hehehe

  71. nia mengatakan:

    puterin lagi yaaaaaaaaaa film ny kangen sm ni film….

  72. raya mengatakan:

    kapan neh film amigos di puter lagi di tv?

  73. yatoel.toel mengatakan:

    .siibb..
    .aku setuju. .
    .puter.in lg dong!!!
    .ak kangen banget cmha film amigos. .
    .yaa.yaa.. puter.in lagi yaa!!!! :)

  74. Vioo mengatakan:

    pedro ganteng bangett….
    moga2 filmnya diputer lagii!!
    AMIN

  75. sherly mengatakan:

    ayu dwnk di putar lagi film nya…..
    ne flm yang paling bagus yang pernah w tonton…..
    gw bakal ton” film amigos lagi kalo di tayangin lagi di tv….

  76. friska mengatakan:

    tolong puterin lagi dong film amigosnya..plizzzz puterin lagi ya

  77. friska mengatakan:

    tolong puterin lagi dong film amigosnya sekarang ya.

  78. tari mengatakan:

    mbok film amigos di putar lagi yo ………..

    kagen nie ma belinda pegerinya n martin rica n teman – teman

  79. rizchiana novena dewi mengatakan:

    nama pemainnya cp aj y aslinya??
    yg the group..

  80. vhiivhii mengatakan:

    plissssss putarin lg donk,,
    kngen nih…..

  81. Luthpiianopi mengatakan:

    wawawaaaaaaaaaaaaaaaaa ^^^
    puterin agi dunkk :DD
    RINDUU RINDU :dd

  82. fitry mengatakan:

    puterin lagi dund film amigos ..
    kangen bnget am pemain nya …

  83. Lidha mengatakan:

    pliiiiissssssssssssss puterin lagii donk…
    aku kangen sama film amigos….
    pliiiis ya.. di tunggu..
    tpi jgn sore jam 5′n di puter y,cz itu lgi jln.. :D
    klw bisa jam 4′n …. ya ya ya tolong bgt….

  84. Dwi Rahma mengatakan:

    kapan si film amigos x siempre di puter lagi ……
    qita smua pada kangen tau,,,
    di SCTV kebanyakan film FTV ????????
    qita pengen film FTV malem di ganti film amigos ‘,’
    ayo dong para produser dan sutradara SCTV,,
    kabulin permintaan qita !!!!!!
    ‘AMIN’

  85. DASTA mengatakan:

    qita pengen film AMIGOS seperti dulu lagi,,,,,
    qita pengen jam tayang nya di gantiin film FTV malem jam stengah 11 an malam ???????
    ayo dong kabulin permintaan qita …….
    bete kebanyakan film FTV,,
    ga pagi ga siank dan ga malem slalu ada film FTV’,’
    GOOO AMIGOS GOOO

  86. efitya mengatakan:

    duh,,, film amigos,,,,
    please d puterin ge dumz…
    jdi inget msa2 kecil dlu,,,
    aqo suka cz cerita cintanya lucu,,
    pertama kali tao ttg cinta ya itu… krna film amigoz….:O

  87. chandra mengatakan:

    oddododod kita so inga ni felem,.,.,

  88. dina mengatakan:

    aku kangeeeeeen bgt ma amigos x siempre, kalo diputer lagi aku janji gak bakal absen nonton tiap hareee

  89. uchi mengatakan:

    kangen film2 dlu…
    amigos,mariana silvana,rindu-rindu aizawa,etc…
    puterin lg donk….
    daripada film2 skrg gag jelass gt….

  90. wardah mengatakan:

    kapan amigos diputer lagi???cos kangen bgt ne…ditunggu ya!!!!

  91. debi mengatakan:

    Amigos X Siempre

    I love you forever n always

  92. lia agustina mengatakan:

    ayo dong tayangin lagi film amigos ..
    please…bgt
    aku suka bgt nih filmnya .

    pemeranya tuh imut n manis lucu lagi …

  93. Rasty mengatakan:

    Ayo donk tayangin lagi amigos..
    Ceritanya seru banget dan gak ngebosenin.
    Apalagi aku suka banget sama martin ricca alias pedro..
    Pleasss tyangin yaaa..?????

  94. Nanda Prasetya mengatakan:

    Tolong dong amigos ditayangin lgi di indonesia,pleaseeee gak bkal bosen,ayoo dong film2 lama aja bnyak yg d ulang kyk film bollywood ,cba dong film telenovela, AMIGOSSSS :”)

  95. annas mengatakan:

    aku pengen amigos di puter lagi di salah satu stasiun tv indonesia…umurku 18 tapi itu film kenangan masa kecilku yang sangat mengenang

  96. khairunnisa mengatakan:

    PLEASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE……………………………
    Puterin lg dong film’a…

  97. nana mengatakan:

    yg mau dvd amigos ke sini nih… twinbell.tokopedia.com orangnya ada jual dvdna. aq jg kngen buerat sama film ini, Luph bangetz dech

  98. Arumz mengatakan:

    aku sukaaaa bangett ma film nie…puterin lgii donkk…buat nostalgia masa kecil dulu…please puterin lgi donk..

  99. lia mengatakan:

    kangeeeeen bgt sma cerita n pemain’ny,please dunk putr lg

  100. lia mengatakan:

    kangeeeeen bgt pengen liat film’ny lg,puterin dunk pasti bnyak yg nonton

  101. amel mengatakan:

    mu lag film.a di puter
    sama telenopela yg lain.a donk..

  102. irma mengatakan:

    kngen bGt sama film amigos..coz mngngatkan q pda msa2 SD dlu..klo bsa tlong dputerin lg y film’y…

  103. vian ricca mengatakan:

    kangen masa2 film amigos…
    puter lagi dumz,wlo skrng vian dah dewasa…
    kangen ma yayank pedro…
    hhehehehe

  104. zia ruruka mengatakan:

    aku mau jg
    puterin amigos lagi dong,,,,,,,,,,
    inget masa kecil

  105. mieyha mengatakan:

    Iyya aqu jga sneng bngtz me film.a……
    apalgi me martin rica as pedro gt…
    pterin lge dongz eah film.a…………
    pleace????????????????????

  106. Nita mengatakan:

    iyaaaaaaaa nihh.. mmm kangen bgdd!

  107. anna mengatakan:

    me alegro mucho de ello anna and pedro hmhmhmmhm

  108. chica cb mengatakan:

    bisa gak diputerin flim’a
    seru banget tu flim…..

  109. ayu mengatakan:

    kapan sich amigos tayang lgi ?????

  110. febriyani rahayu mengatakan:

    SETUJU,,,,,,,,,
    Puterin lg film Amigos klw bisa ampe film Mariana Silvana
    hbz y film y seru dan tak terlupakan di masa kecil.
    please puterin yah klw diputerin di ksh kbar yah

  111. tanty mengatakan:

    Klo bisa film amigos d puterin lgi yach……………

  112. Shinta bellz swan mengatakan:

    Aku pengen nonton film’a lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,^,~ puterin dooooooooonk

  113. malika mengatakan:

    uyy,… puterin donk film amigos ny aq pngen bgt nntn ny,udh nyari kasetny tpi udh ngga ada kali eaah :( ‘ please donk di puterinn di sctv lagi eaaahhh :)

  114. Fans Club Amigos Indonesia (FCAI) mengatakan:

    Parahhh Televisi Indonesia, Puterin napa!!….

    Kami Penggemar Amigos Indonesia, Ingin Nonton Lagi CeritaNya gmna, ud kngen… ::D :D

  115. indah mestika mengatakan:

    aku juga suka lohhhh
    buat amigos part 2 kenapa sih

  116. indah mengatakan:

    please donk,,,,puterin lg………..
    pzti gag bkalan nyesel yg nton film ne……kangen bngd pngen lyat pedro,ana…

  117. adinda mengatakan:

    ayo donk pter lg film.a, q ska bngt ma film amigos, lama bngt g prnh liat lg……………
    tlong y pterin lg…………

  118. putr!n Lg dOnk f!lmny.,
    chOz kNgeen L!at Mart!n R!cca Lg wkttu mc!! kc!L..

  119. dina mengatakan:

    ..AMIGOS ,, I MISS YOU ALL ,, kngen neiy mah film.na ,, maen agy donk ,, bguez bnget taukh crtae ,, PLeaSe ,, d.jmin dech klo akhu bkal nonton tyuez ,, hhh ..

  120. rezca mengatakan:

    Puterin lg dong filemnya pleas

  121. nico panjaitan mengatakan:

    kpn film nya di putar lg……..
    aq tidak prnh bosan nonton nya…

  122. uci mengatakan:

    kngen bnget ma filim amigos,,
    puter balik dong

  123. yuliindri mengatakan:

    puterin lagiii dong film ini ….
    please :)

  124. chyntia mengatakan:

    jadi nostalgia nih, inget sering nonton film ini waktu kecil, huah kangen ^^

  125. via mengatakan:

    huuuaaaaa kangen banget sma amigos ,,
    sumpah nie film paling bgus yang prnah Qu tonton ,,
    SCTV tayangin lagi donk film.nya ,,
    skrang tuh kbnyakan FTV mulu ,,
    bosen liatnya ,,
    hmpir smua FP amigos Qu like biar amigos di tayangin lagi ,,

  126. kukuh mengatakan:

    ea SCTV tayangin lg npha..napa se gk mau nayangin lg pha gk dacopiannya

  127. toro mengatakan:

    amigos bgus bngt..tayangin lgi donk…lagian yg minta amigos di lagijg banyak napha gk juga di tayang”in se…

  128. wendy mengatakan:

    hahhahha. telenovela awal gw smp……dulu mah menjamur telenovela……skrng jaman nya sinetron omomg kosong

  129. wulandari mengatakan:

    please tayangin lagi dong drama telenovela paling top deh pokoknya .. :(

  130. waahh,,gw msih SD,dlu tiap plg skul wajib nnton tuh smbil mkan siang..ingett bgt itu tyang ny jam 1 siang…
    wuiiihh…puterin lagi dong tuh film nya……

  131. muty mengatakan:

    yoyoyoyyy….puterin lage dunk…..

  132. imak mengatakan:

    iya..kren..pie cp yg pux videonya..bgi lah
    okay…

  133. imak mengatakan:

    oh..ya riquest donk..k phk yg dlu nayangin tuh sntrn nec
    dlu d chanel ap tyngx..

  134. bidah123, mengatakan:

    puterin lagi donk film’nya .. kangen neh sma crita dan pemain” nya . saya gk pernah bosen nnton nya.. kpan nih di tayang ulang lagi.. ???

  135. YULIYANTI mengatakan:

    puterin Lgi dong fLm nya…karna aku ngefans…..abies………….sama BELINDA, THANKS………..SCTV

  136. Rizkya mengatakan:

    Tolong dong SCTV tayangin lg amigos saya mohon !

  137. ecoutZZ mengatakan:

    mmmmm,.,.
    AmiGos kpan ea lg tayang.a..,,.???
    kngeen sma pmain2.a,.,.,

  138. gamat luxor samarinda mengatakan:

    wawaw mantap sekali , aku kangen mu

  139. yanti andrianti mengatakan:

    pda sctv please tayangin lagi dong film amigosnya…..pngen banget nonton lagi film2 telenovela zaman dulu…….

  140. antin mengatakan:

    ayo donk puterin lagi film.a !!!!!!
    aq suka bgt film ni……!!!!!
    please……..

  141. chinta mengatakan:

    aku sangat memohon puterin lagi film nya pleasee….
    kangen tau sama film nya,,,tolong ya SCTV biar kamu makin ok…SCTV satu untuk semua he..he…he

  142. 純粋な授与 mengatakan:

    apalage santiago,, walaupun perannya kadang bikin kesel.. pi tetep keliatan cakep,,, cool perfect he” puterin lage ya…

  143. Merry mengatakan:

    tlg puterin lg donk film na.

  144. Jessy mengatakan:

    puterin lagi dong film nya
    plissss plisss ;)

  145. wulan mengatakan:

    pengen liat belinda sama martin maen……T.T

  146. siti mengatakan:

    sctv diputerin lagi dong film amigosnya or telenovela yang dulu pernah di puter di sctv, ,

  147. Allibas Aksia Gitta mengatakan:

    kapan film amigos di putar lagi? jagan sinetron indo terus dong. :?

  148. fitri arum mengatakan:

    PLEASE!!!!!!!! puterin lg donk filmnya….. waktu itu aku msh kls 4 sd pas ada filmnya,skrg umurku udh 22 tahun, tp msh aja pngen liat filmnya….

  149. marya mengatakan:

    puterin lagi donkkk film nya,, gue kangennnn
    please!!!!

  150. EMPHY mengatakan:

    REQUEST: PUTARIN LAGIII TELENOVELA AMIGOS X SIEMPRE NYA D RCTI DONG…..

  151. safitri mengatakan:

    tolong donk pihak SCTV diputer lg film ini.. pliiiiz…
    kangen nih ma Martin Ricca yg ganteng beud + Belinda yang Gemesin… :D

  152. nada mengatakan:

    please kepda pihak film untuk memutarkan kembali film amigos ini,,semua nya sudah pda menunggu film ini di oputar kembali di indosia,, aku mohon dengan sangat untuk memutarnya kembali..

  153. Endah Pratiwi mengatakan:

    gk da kata” ge bt bicara semuaax uda mewakili…semoga pa xg d’minta sm kawan” d’rmh pemutaran ulang amigos x siempre cepat d’tayangkan again…..

  154. adnet mengatakan:

    kapan filmnya diputerin kembali….kangen sama pak kumis neftali.

  155. Nieza mengatakan:

    iya niiih, pgin bget liat telenovela zaman aku SD dlu…. tlong d puterin lg donk,,,,,

  156. Rusi mengatakan:

    aku pengen banget bisa nonton film ini lagi,,,…cos mengingatkan tentang masa kecilku dulu….filmnya bagus dan bikin happy,,,mudah-mudahan bisa nonton lagi ya,,,

  157. mala mengatakan:

    puterin lg dong film ini please

  158. kuning mengatakan:

    tayangin lagii ath film nya
    bosennn korea terusss
    ya ya yahh :’(

  159. Leni mengatakan:

    tayangin lagi di TV dong…
    kangen nih sama Amigos…
    ya ya ya… :)

  160. sahrul mengatakan:

    puterin lagi dong? pliiiiiisss?

  161. sahrul mengatakan:

    mohon di tayangkan lagi amigosnya pliiis

  162. szushy ratnasari mengatakan:

    tolong dong diputerin banyak yg mengharapkan amigos tayang lagi

  163. laili l mengatakan:

    Saya kangen baget film ini tolong donk sctv diputer lg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 194 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: