SEMUA TENTANG JENG PIT

Catatan singkat tentang ide ide gila bin nyleneh khas jeng pit

[Gosip] Apa kabar melissa penyanyi cilik?

pada Februari 4, 2010

Abang tukang bakso
Mari mari sini
Aku mau beli

Abang tukang bakso
Cepatlah kemari
sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
dua ratus perak
yang banyak baksonya

Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Juga tidak pake kol

Bakso bulat
seperti bola pingpong
kalo lewat
membikin perut kosong

Jadi anak
jangan kau suka bohong
Kalo bohong
digigit kambing ompong
(ulangan kedua: digigit nenek gondrong)

Masih inget lagunya ngak. Jaman masih kecil. :) btw, kemana ya tuh melisa. Dari hasil googling, jawabannya ga jelas.

  1. Ada yang menghubungkan Melissa Karim dengan melisa yang nyanyi lagu ini. :) Tapi Itu ternyata gak bener.
  2. Ada yang bilang dia sekarang kuliah di Monash University Australia.
  3. Semenjak nyanyi lagu abang tukang bakso, dia suka diledekin sama temen2 nya di sekolah. Akhirnya dia pindah sekolah ke singapore. Sampai sekarang melisa masih di singapore
  4. Melisa itu sekarang dah jadi dokter, usianya sekarang dah 25 tahun. Melisa itu Alumni dari Fak.Kedokteran UNTAR.

Ga tau mana yang bener. Yang pasti sih no 1 salah.

Berikut ini fotonya. Tapi ga yakin juga sih. Ada yang bilang bener, ada yang bilang bukan. Tapi imut juga :)

sumber:http://estehtawar.wordpress.com/2008/04/26/nostalgia-penyanyi-cilik/

About these ads

4 responses to “[Gosip] Apa kabar melissa penyanyi cilik?

    • EKA mengatakan:

      allhamdullillah………..ternyata masih hidup,dulu dikabarkan meninggal karna trsngat listrik,karna baru sekarang ada laptop iseng2 q cari…..krn q fans berat ma MELISA

  1. idis mengatakan:

    melisa nongol d tv dong pengen liat dah punya anak blm ya?

  2. endang mengatakan:

    melisa sudah punya anak,,,saya tau karena dl pernah kerja di PT. KAMPUNG ARTIS, perusahaan bapaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 194 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: